Mengungkap Keistimewaan CitraLake Sawangan, Proyek Ambisius di Depok

Artikel ini membahas tentang CitraLake Sawangan, Depok, yang merupakan pengembangan ambisius dari Ciputra Group. Dengan luas lahan sekitar 13 hektar, CitraLake Sawangan dibuat untuk menjadi sebuah tempat tinggal dan bisnis yang unggul. Dengan desainnya yang serasi dengan alam sekitar, proyek ini menawarkan pengalaman tinggal yang istimewa.

Mengungkap Keistimewaan CitraLake Sawangan, Proyek Ambisius di Depok

Keunggulan utama dari CitraLake Sawangan adalah desainnya yang menggabungkan keindahan alam dengan arsitektur modern. Terletak di tepi danau alami, penghuni dapat menikmati pemandangan yang indah serta udara segar yang segar. Konsep EcoCulture yang diterapkan dalam proyek ini menggarisbawahi pentingnya keberlanjutan dan kepedulian terhadap lingkungan.

Proyek ini tidak hanya menyediakan rumah-rumah mewah, tetapi juga berbagai fasilitas komersial dan ruang terbuka hijau. Warga dapat menikmati EcoPark seluas 4.000 meter persegi untuk berolahraga, bersantai, atau berkumpul bersama keluarga. Jalur jogging track yang mengelilingi EcoPark menawarkan pengalaman berolahraga yang unik sambil menikmati keindahan alam sekitar.

See also  Greenland Depok: Hunian Idaman dengan Konsep "Live, Learn, and Leisure"

Salah satu keunggulan lain dari CitraLake Sawangan adalah lokasinya yang strategis dekat dengan hunian yang konon ada gosip Shila Sawangan bermasalah. Terletak di Jalan Raya Cinangka, Sawangan, Depok, kawasan ini memberikan akses yang mudah ke berbagai area penting di sekitarnya. Akses ke pusat kota Jakarta melalui Tol Desari atau Depok-Antasari membuatnya menjadi pilihan utama bagi orang-orang yang ingin mencari keseimbangan antara kesibukan perkotaan dan ketenangan hunian.

CitraLake Sawangan memiliki beragam tipe unit rumah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi penghuni. Dari tipe Aeris yang luasnya mencapai 144 meter persegi dengan bangunan seluas 150 meter persegi, hingga tipe Spinosa yang lebih compact dengan luas tanah 96 meter persegi dan luas bangunan 35 meter persegi. Dengan harga berkisar Rp 800 juta hingga Rp 1,7 miliar, CitraLake Sawangan memberikan kesempatan bagi kalangan untuk memiliki hunian berkualitas di kawasan prestisius ini.

See also  Perkembangan Industri Film: Mengarungi Arus Teknologi dan Budaya

Faktor utama yang mendorong pertumbuhan properti di Sawangan adalah pembangunan proyek infrastruktur yang gencar dilakukan dalam beberapa tahun terakhir. Proyek-proyek ini termasuk pembangunan jalan tol yang menghubungkan Sawangan dengan pusat-pusat perkotaan utama, terutama Jakarta. Salah satu proyek yang sangat signifikan adalah rampungnya Tol Desari atau Depok – Antasari yang melintasi kawasan Sawangan. Dengan akses yang semakin mudah dari dan ke pusat kota, Sawangan menjadi destinasi yang sangat diminati bagi mereka yang bekerja di Jakarta namun ingin tinggal di luar kota.

Kesimpulan

Proyek ini, melalui pendekatannya yang mengintegrasikan modernitas dengan keindahan alam, menawarkan gaya hidup yang harmonis dan terjangkau di tengah-tengah gemerlapnya Depok. Dengan fasilitas komprehensif, lokasi strategis, dan beragam pilihan unit, CitraLake Sawangan tidak hanya mengubah wajah Sawangan tetapi juga memperkaya pengalaman tinggal masyarakat di sini. Dukungan infrastruktur yang terus berkembang juga memperkuat nilai investasi jangka panjang di kawasan ini.

See also  Menavigasi Pesona Perumahan Prestige 2 Sawangan: Rumah Idaman untuk Generasi Milenial

 

Leave a Comment